Beranda | Artikel
Proposal Pengadaan Sound System YPIA
Kamis, 9 September 2010

Yayasan Pendidikan  Islam Al Atsari (YPIA) merupakan organisasi  keislaman  yang salah satu visinya adalah menyebarkan dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Visi tersebut dapat tercapai dengan mengadakan  berbagai bentuk  kajian, baik yang bersifat rutin (setiap minggu sekali atau sebulan sekali) maupun yang bersifat insidental (kegiatan dauroh).

Sasaran kegiatan pengajian tersebut juga bermacam-macam, dari kalangan mahasiswa, warga masyarakat, baik yang berasal dari daerah  Yogyakarta maupun dari luar daerah Yogyakarta.

Seluruh kegiatan pengajian tersebut sangat membutuhkan sound system yang memadai. Namun  sayangnya,  sampai sekarang YPIA belum memiliki perangkat sound system sendiri.  Selama ini kebutuhan sound system dipenuhi dengan menyewa ke persewaan sound system. Padahal biaya  yang dibutuhkan untuk menyewa sound system tersebut tidaklah sedikit, apalagi jika diakumulasikan dengan biaya kegiatan pengajian yang dilakukan oleh YPIA.

Agar kegiatan dakwah Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari dapat berjalan dengan baik, maka kami  mengharapkan bantuan dari para  muhsinin  untuk dapat memenuhi kebutuhan sound system yang akan digunakan untuk  pengajian.  Oleh karena itu kami mengharapkan bantuan dari berbagai pihak untuk turut  berpartisipasi  sehingga dapat terwujud kemaslahatan yang besar dalam rangka ber-ta’awun ‘alal birri wat taqwa. Serta mudah-mudahan Allah  subhanahu wata’ala  menjadikan amal tersebut menjadi amal soleh yang diterima dan dibalas dengan balasan yang besar oleh Allah  subhanahu wata’ala. Amin

Untuk detail proposalnya, mohon untuk download link di bawah ini:

Proposal Sound  System

🔍 Bintang Pelajar Islamic Boarding School, Ketenangan Hati Dan Jiwa Dalam Islam, Audzubillahiminasyaitonirojim, Tali Pocong


Artikel asli: https://muslim.or.id/2072-proposal-pengadaan-sound-system-ypia.html